ManCity Tak Pernah Tawar Messi

Lionel Messi di pertandingan Piala Super Eropa
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Barcelona membantah adanya tawaran dari Manchester City untuk Lionel Messi. Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan pihaknya tidak akan menjual pemain bintang, termasuk Messi.

Sepanjang bursa transfer musim panas yang berakhir 31 Agustus lalu, ManCity dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 50 juta euro atau setara Rp605 miliar ditambah striker Mario Balotelli untuk mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium.

Tawaran tersebut kabarnya langsung ditolak kubu Blaugrana. Namun, Bartomeu memastikan pihaknya tidak pernah mendapatkan tawaran dari The Citizens. Kalau pun ada tawaran terhadap Messi, Bartomeu menegaskan pihaknya akan menolak.

“Kebijakan kami adalah tidak menjual pemain bintang. Tapi, mengenai tawaran terhadap Messi (dari ManCity), hal itu tidak terjadi," ujar Bartomeu seperti yang dilansir Sky Sports.

Jika posisi Messi di Barcelona dipastikan aman, lain halnya dengan pelatih Josep Guardiola. Meski ingin Guardiola bertahan musim depan, Bartomeu tidak bisa menjamin masa depan Pep. Kontrak Guardiola di Camp Nou akan berakhir musim ini.

"Keputusan tergantung pada Pep namun kami harap masih bisa bekerja sama dengannya," tegas Bartemou.

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit
Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024