Alves: Neymar ke Barcelona Tergantung Saya

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews - Bek sayap Barcelona, Daniel Alves yakin sekali Neymar bakal hijrah ke klubnya. Kedatangan bintang klub Santos ini, bila terwujud, akan semakin memperkuat Barca.

"Kedatangan Neymar tergantung kepada saya. Ia bisa saja segera datang ke sini (Barca)," kata Alves dalam jumpa pers seperti dilansir Yahoo.

Juara bertahan Liga Champions dan La Liga ini menjadi salah satu klub peminat Neymar, juga Real Madrid. Tapi, striker 19 tahun itu, Senin lalu, menyebut belum mengikat kesepakatan apa pun dengan salah satu dari kedua klub itu.

Alves, yang punya hubungan baik dengan Neymar, akan menyambut hangat jika rekan setimnya di tim nasional Brasil itu benar-benar datang ke Camp Nou. "Saya teman baiknya. Dan jika suatu hari ia datang, saya akan sangat senang."

Sementara itu, Alves mengaku tak tergiur dengan penawaran Anzhi Makhachkala. Menurutnya, gaji besar yang ditawarkan klub Rusia itu sama sekali tak menggiurkan baginya.

"Sepakbola tak melulu uang. Saya tak ingin meninggalkan Barca," lanjut Alves.

"Saya yakin proyek Barcelona akan terus menghadirkan kejayaan. Dan saya ingin terus menjadi bagian dari itu. Jika sudah merasa tak cocok, saya  baru memikirkan untuk pergi," tutur Alves.

Indonesia dan UEA Sepakat Tinggalkan Dolar AS Dalam Transaksi Bilateral
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Gerindra memastikan perkataan Prabowo tidak tendensius.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024