Kalahkan Getafe, Madrid Pimpin Klasemen

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVAnews - Real Madrid sukses meraih kemenangan 4-2  atas tamunya Getafe dalam jornada 2 lanjutan La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB, 11 September 2011.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Madrid unggul lebih dulu pada menit 14 lewat aksi Karim Benzema. Marcelo meneruskan bola pada Mesut Oezil. Oezil lalu memberikan umpan pada Benzema yang melakukan tendangan dari jarak 15 meter. 1-0 Los Blancos unggul.

Lebih banyak menyerang, tuan rumah justru kecolongan pada menit 39. Kesalahan di lini belakang Madrid membuat Miku bisa menerobos dan mencetak gol dan menyamakan kedudukan 1-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Madrid memperoleh peluang emas pada menit 49. Umpan silang Benzema disambut oleh Ronaldo dengan tendangan overhead kick. Bola yang membentur mistar dan dihadang oleh Fabio Coentrao, namun gagal membuahkan gol.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah datang menit 60 lewat titik putih penalti. Cristiano Ronaldo sanggup mengeksekusi dengan baik dan membawa Los Blancos unggul 2-1.

Pada menit 69 pasukan Jose Mourinho memperbesar keunggulan. Umpan manis Ronaldo dapat dimanfaatkan dengan tendangan Benzema dan sukses melewati Miguel Torres dan gagal diantisipasi kiper Getafe, Miguel Moya.

Getafe lalu membalas menit 74, kembali lewat aksi Miku.Tendangan Daniel Guiza masih bisa diamankan Casillas. Bola muntah dan disambar Miku dan membuat kedudukan 3-2.

Madrid kembali menjauh menit 88. Baru saja masuk menggantikan Mesut Oezil, Gonzalo Higuain langsung unjuk gigi. Mendapat umpan manis dari Kaka, striker Argentina itu membuat skor 4-2 untuk keunggulan Madrid dan bertahan hingga turun minum.

Dengan kemenangan ini, Madrid memimpin klasemen La Liga dengan 6 poin, hasil 2 kemenangan dari 2 pertandingan.

Susunan Pemain
Madrid:
Casillas; Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Alonso, Coentrao; Di Maria (Kaka 72), Ozil (Higuain 87), Ronaldo; Benzema (Granero 89)
Getafe: Moya; Valera, Torres, Diaz, Mane; Lacen, Perez; Rios (Colunga 81), Rodriguez, Sarabia; Miku

Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024