Madrid Kembali Kehilangan Kaka

Ricardo Kaka di pertandingan melawan Zaragoza
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Real Madrid akan memulai usahanya merebut trofi Champions League ke-10 tanpa kehadiran Ricardo Kaka. Gelandang Brasil ini terpaksa ditinggal entrenador Jose Mourinho setelah kembali dihantam cedera.

Pada laga pembuka penyisihan Grup D Champions League, Los Blancos akan tandang ke markas Dinamo Zagreb, Stadion Maksimir, Rabu 14 September 2011. Grup ini juga diisi wakil Belanda Ajax Amsterdam dan raksasa Prancis, Olympique Lyon.

Dilansir yahoosport, Selasa 13 September 2011, Kaka dikabarkan kembali mengalami cedera kaki saat Madrid menekuk Getafe 4-2 di jornada 2 La Liga. Saat itu Kaka masuk menggantikan Mesut Oezil.

Namun kabar baik juga diterima kubu Los Blancos. Klub ibu kota Spanyol ini akan kembali diperkuat gelandang Sami Khedira yang telah pulih dari cedera paha. Khedira merupakan tandem Oezil di timnas Jerman.

Tak hanya itu, sang entrenador juga menyertakan nama gelandang Lassana Diarra ke Zagreb. Padahal, Lassana Diarra telah lama tak menjadi pilihan dan terancam di jual Madrid pada musim panas lalu. (adi)

Universitas Oxford hingga Cambridge Bergabung dalam Aksi Pro-Palestina
Bimtek Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi

KUH Jeddah Gelar Bimtek 644 Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi Layani Jemaah Haji

Kantor Urusan Haji (KUH) pada Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah adakan Bimbingan Teknis bagi 644 tenaga pendukung Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024