Ronaldo Akan Diturunkan Lawan Levante

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sempat dikhawatirkan akan absen, pelatih Jose Mourinho akhirnya tetap membawa Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Levante, Minggu, 18 September 2011.

Ronaldo sebelumnya mengalami cedera di pergelangan kakinya saat bermain di ajang Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb. Bahkan, Ronaldo absen saat latihan yang digelar pada Jumat pekan lalu.

Namun, Mourinho memutuskan lain. Ronaldo kemungkinan hanya mengalami cedera ringan. Karena itu, Ronaldo kemungkinan akan diturunkan menghadapi Levante.

Mourinho dalam keterangan persnya kemarin, mengatakan kalau Ronaldo sudah fit. Untuk itu, tidak ada alasan untuk tidak membawa pemain berusia 26 tahun itu menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga pekan ketiga.

Sementara itu, gelandang Ricardo Kaka juga dibawa Mourinho. Pemain asal Brasil ini yang sebelumnya mengalami masalah otot juga sudah pulih. Kaka sebelumnya absen saat menghadapi Zagreb.

Madrid saat ini terlempar di posisi empat klasemen atau terpaut tiga poin dengan pemimpin klasemen sementara La Liga. Madrid sejauh ini telah mengoleksi enam poin dari dua laga.

Skuad Madrid:

Kiper
: Casillas, Adan, Mejias

Bek: Arbeloa, Carvalho, Pepe, Ramos, Marcelo, Coentrao, Varane

Gelandang: Alonso, Diarra, Ozil, Kaka, Di Maria, Khedira, Callejon

Depan
: Ronaldo, Benzema, Higuain

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

(art)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024