Sergio Canales Meledek Madrid & Barca

Sergio Canales
Sumber :
  • The First Post

VIVAnews - Penyerang Valencia, Sergio Canales, tak menyangka timnya bisa memimpin klasemen La Liga. Biasanya, posisi Valencia di bawah dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Valencia sukses mempertahankan posisi puncak klasemen setelah menahan imbang juara bertahan Barcelona 2-2 di Mestalla, dini hari tadi. Valencia nyaris menang setelah sempat dua kali unggul sebelum Cesc Fabregas menyelamatkan Barca dengan golnya di menit 77.

"Kemampuan Valencia memimpin klasemen seperti anekdot di La Liga saat ini. Tapi, kami tak boleh lengah dan harus mulai memikirkan laga berikut melawan Sevilla," kata Canales kepada AS.

Pernyataan Canales ini seperti menampar Real Madrid yang meminjamkannya kembali musim ini. Padahal, musim lalu Canales sempat masuk tim Madrid setelah sebelumnya direkrut dan dipinjamkan semusim ke klubnya Racing Santander.

Penyerang tim nasional Spanyol U-21 ini seolah juga mempertanyakan kualitas Barcelona sebagai juara La Liga tiga musim terakhir. Canales (20 tahun) menyesali kegagalan timnya merebut poin penuh saat kesempatan ada di depan mata.

"Gagal menang tentu menyakitkan, karena kami punya kesempatan," lanjut Canales. "Tapi, hasil seri juga bagus. Kami menunjukkan bisa bermain dinamis dan meraih hasil bagus. Saya sangat puas dengan kinerja pelatih Unai Emery"

Dengan hasil ini, Valencia memipin klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Barcelona masih tertahan di posisi 4 dengan 8 poin. Sementara itu, Real Madrid yang tertahan 0-0 di kandang Racing Santander berada di posisi 7 dengan 7 poin. (ren)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024