Krisis Gol, Real Madrid Bidik Striker Inter

Giampaolo Pazzini
Sumber :
  • calciofiorentina

VIVAnews - Kegagalan mencetak gol dalam dua laga terakhir terbilang memalukan bagi klub sekelas Real Madrid. Pelatih Jose Mourinho pun mulai pusing memikirkan solusinya.

Madrid ditaklukkan Levante 0-1 serta bermain imbang 0-0 melawan Racing Santander di laga terakhir, dini hari tadi. Para striker Real dari Cristiano Ronaldo sampai Karim Benzema gagal menjebol gawang lawan.

Solusi terdekat yang ada di benak Mourinho yakni mendatangkan striker baru. Menurut AS, Madrid mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini di bursa transfer musim dingin, Januari 2012 nanti.

Mourinho masih mengosongkan satu jatah striker pada bursa transfer nanti demi mengakomodasi striker Santos, Neymar. Sayangnya, striker tim nasional Brasil ini masih ingin bertahan Santos sampai musim panas 2012.

Untuk itulah, Mourinho coba mencari solusi jangka pendek. Dan solusi itu bernama Pazzini yang kini juga menjadi striker tim nasional Italia. 

Sebagai mantan pelatih Inter Milan, Mourinho tahu pasti kualitas Pazzini. Mou juga mengagumi penampilan striker 27 tahun ini, meski Pazzini masih berjuang mendapatkan tempat utama di  Inter musim ini.

Peluang Pazzini bergabung ke Santiago Bernabeu tampaknya bergantung kepada pelatih anyar Inter, Claudio Ranieri. Jika Pazzini masih masuk dalam rencana Ranieri, maka ia akan sulit didatangkan ke Bernabeu. (eh)

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran
Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Timnas Indonesia U-23 racikan pelatih Shin Tae-Yong berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 dengan mengalahkan Korea Selatan. Intip yuk mobil andalan pelatihnya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024