Bos Madrid Tidak Ragukan Loyalitas Mourinho

Sergio Ramos, Jose Mourinho, Florentino Perez dan Iker Casillas
Sumber :
  • englishcry

VIVAnews - Kesuksesan Real Madrid menggulung Real Vallecano 6-2 di lanjutan La Liga akhir pekan lalu membangkitkan kembali keyakinan kubu Los Blancos. Presiden Madrid, Florentino Perez, pun langsung melayangkan pujian buat Jose Mourinho.

Perez menilai pelatih kesayangannya itu sebagai pelatih terbaik di dunia dan berharap Mourinho akan mempersembahkan trofi Champions League yang ke-10 bagi Los Blancos. "Kami percaya dengan tim ini dan pelatih terbaik di dunia adalah Jose Mourinho," ujar Perez di situs resmi Madrid.

"Dia telah memahami apa artinya menjadi pelatih Real Madrid dan dia punya level empati tinggi dan sangat memahami klub. Madridismo Mourinho tak perlu ditanyakan lagi dan kami ingin memenangkan Champions League," lanjut Perez.

Dalam kesempatan itu, Perez juga angkat bicara seputar rencananya merenovasi markas Si Putih, Santiago Bernabeu. "Stadium harus menjadi subyek untuk konstan evolusi dan harus menjadi sebuah simbol fasilitas klub dan keunggulan," kata Perez.

"Kami ingin merubah stadium dan memimpin sebagai contoh modernitas untuk olahraga, Madridismo dan untuk Kota Madrid. Kami ingin membangun menjadi lebih indah dan berkualitas," lanjutnya.

Perez juga menjanjikan akan ada perubahan radikal dalam tampilan klub termasuk mengembangkan museum dan Stadium Tour yang saat ini mempunyai pengunjung 750 ribu per tahun. (ren)

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024