Messi Berbeda dengan Pemain Manapun

David Villa & Lionel Messi
Sumber :
  • Sportsmail

VIVAnews - Lionel Messi, pemain yang satu ini memang terus menyita perhatian. Kecepatan dan ketangguhannya di lapangan selalu ditakuti lawan.

Bahkan, rekan satu timnya sendiri, David Villa tak sungkan untuk memuji pemain asal Argentina ini. Menurut Villa, sosok Messi tidak bisa dibandingkan dengan pemain manapun.

Akhir pekan lalu, lagi-lagi Messi kembali menjadi buah bibir berkat hat-trick-nya ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Gol Messi ikut menyumbang kemenangan Barcelona dengan skor 5-0.

Tambahan tiga gol itu telah mengantar Messi untuk sementara masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di La Liga hingga pekan ini dengan delapan gol.

Messi sendiri bertekad melewati rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona. Kini, rekor dipegang oleh Cesar Rodriguez yang telah mencetak 235 gol selama berkarir di Camp Nou.

"Messi telah melakukan hal-hal yang luar biasa," kata Villa.

"Secara statistik, membuat Anda menutup mata. Dia tidak bisa dibandingkan depan pemain manapun. Kami senang." ujar Villa.

Villa sendiri sejauh ini telah mencetak lima gol musim ini. Villa mengaku senang berada di Camp Nou.

"Saya sangat senang baik di dalam dan luar lapangan dan saya berharap untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun," harapnya.

Viral Penjual Martabak Beli Rumah Pakai Uang Koin, Ternyata Nabungnya Butuh Waktu Segini
Presiden terpilih Prabowo Subianto di Rakornas PAN

PAN Doa Dapat Jatah Menteri Paling Banyak, Prabowo: Masuk Itu Barang!

Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto menyebut doa politik mengenai jatah kursi menteri yang disampaikan Saleh Daulay sangat kreatif. 

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024