Guardiola: Kami Tidak dalam Kondisi Terbaik

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAnews – Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengaku senang dengan kemenangan tipis 1-0 Barcelona atas Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinón, Senin, 3 Oktober 2011 dini hari WIB. Gol kemenangan Barca dicetak oleh Adriano menit ke-12. Dia merasa timnya memang tidak dalam kondisi terbaik dan senang dengan performa tim.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

“Kami menemukan Sporting yang menempatkan banyak orang di ilini pertahanan, sangat dekat satu sama lain. Setiap kami bermain di Liga Champions, kami menemukan sesuatu yan sulit. Kita bermain apik dalam 30 menit pertama,” ujar Guardiola seperti dilansir Yahoosport.

“Kemudian, kami tidak bermain bagus karena permainan baik Sporting. Namun kami mengontrol pertandingan dan tidak membiarkan mereka menciptakan peluang,” lanjutnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kemenangan tipis ini sudah cukup mengantarkan Blaugrana memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 14 poin. Levante menguntit di posisi kedua dengan poin sama dan hanya terpaut selisih gol.

Barcelona sempat meminta penalti Lionel Messi dijatuhkan pemain Gijon, Botia di kotak terlarang. Namun wasit tiak memberikannya. Guardiola menolak anggapan yang mengatakan Messi melakukan diving.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Saya tak melihatnya, namun semuanya harus tahu bahwa Messi jatuh karena dia ditarik. Ofisial melihat itu lebih baik dibandingkan saya, Anda harus tahu itu,” jelas Guardiola.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016