Diminta Pep 'Pulang', Bojan Tak Mau

Pemain AS Roma, Bojan Krkic
Sumber :
  • REUTERS / LASZLO BOLOGH

VIVAnews - Striker Barcelona, Bojan Krkic, takkan mau kembali ke Barcelona, meski jika minta oleh Pelatih Pep Guardiola. Bojan mengaku masih sakit hati dengan cara ia diperlakukan oleh pelatih 40 tahun tersebut.

"Jika Guardiola menghubungi saya sekarang, saya takkan kembali ke Barcelona. Saya menghabiskkan banyak waktu tanpa berbicara sedikit pun dengannya," kata Bojan kepada TV3.

Bojan merupakan pemain binaan asli Barcelona. Ia promosi ke tim utama Barca pada 2007 lalu. Namun, ia kesulitan masuk starting eleven Azulgrana. Pep lebih mempercayakan penyerang-penyerang lain macam David Villa, Zlatan Ibrahimovic, dan Pedro Rodriguez, untuk menemani Lionel Messi.

Bojan pun pada akhirnya pindah ke Roma pada bursa transfer awal musim ini. "Saya tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk digunakan ketika bertemu dengan Guardiola. Saya pikir, saya tidak layak mendapatkan apa yang saya terima di sana," lanjutnya.

Selama empat tahun membela Barca, Bojan telah bermain dalam 104 pertandingan. Namun, ia kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Saya memutuskan akan meninggalkan Barcelona pada malam final Liga Champions (melawan Manchester United). Saya tahu, saya tidak akan menjadi starter untuk Barcelona."

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Bahkan, ketika kami sudah unggul 3-1 di Wembley, pelatih tidak memainkan saya. Sejak itu, saya tahu dia tidak mengandalkan saya." (adi)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016