Ozil Ingin Tinggalkan Real Madrid

Mesut Ozil (kanan)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Media El Mundo Deportivo menurunkan laporan mengejutkan. Kabarnya, gelandang Mesut Ozil ingin meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ozil yang selama ini menjadi tumpuan pelatih Jose Mourinho mulai berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabéu. Keinginan Ozil itu bukan karena dia tidak senang bersama El Real, namun karena ingin mencari tantangan baru.

Menurut koran El Mundo Deportivo itu, keinginan Ozil langsung ditanggapi serius oleh klub raksasa Italia, Inter Milan. Klub milik Massimo Morratti itu sudah menyiapkan radarnya untuk membidik pemain asal Jerman tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kabar keinginan Ozil itu juga sudah masuk ke telinga Presiden Madrid, Florentino Pérez. Sang presiden menegaskan, akan berusaha mempertahankan Madrid dan menjamin Ozil bermain secara reguler.

Beberapa sumber di Madrid mengatakan, Ozil kali ini menjadi pembicaraan serius oleh manajemen. Menurut sumber itu, Ozil sering bermain tidak konsisten saat membela Madrid. Namun hal itu berbanding terbalik saat memperkuat timnas Jerman. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai lebih tampil konsisten saat membela negaranya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sumber itu menegaskan, saat kualifikasi Piala Eropa 2012 contohnya, Ozil telah mencetak gol bagi Jerman saat menghadapi Belgia. Satu gol Ozil ikut menyumbang kemenangan Jerman 3-1 atas Belgia.

Harian media Italia, Il Corriere dello Sport juga sudah memberitakan soal keinginan Ozil yang ingin meninggalkan Madrid. Secara khusus, media itu mengulas tentang keinginan Inter yang terus memburu Ozil. Alasan Inter ingin menggaet mantan pemain Werder Bremen itu untuk menggantikan gelandang Wesley Sneijder yang terus dikaitkan dengan Manchester United.

Alasan lain yang mengemuka soal Ozil adalah kembalinya gelandang Ricardo Kaka. Pemain asal Brasil ini sudah kembali menemukan sentuhannya bersama Madrid. Dengan kembalinya Kaka, posisi Ozil akan terancam dan kemungkinan bisa terdepak dari starting line-up Mourinho.

Musim lalu, Ozil memang menjadi pemain kunci Mourinho. Di pentas La Liga, musim lalu Ozil sudah tampil sebanyak 36 kali dan telah menyumbang 6 gol.

Namun untuk musim ini kondisinya berbeda. Ozil sering tidak bermain selama 90 menit dan duduk di bangku cadangan saat bertemu Levante dan Rayo Vallecano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya