Guardiola: Sevilla Akan Menyulitkan Barca

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, menganggap pertandingan melawan Sevilla adalah ujian yang bagus untuk mengetahui kekuatan Azulgrana sesungguhnya musim ini.

Sevilla saat ini hanya tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen, dan menjadi salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini.

Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou, Sabtu 22 Oktober 2011, dan Guardiola menganggap ini ujian yang bagus bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Sevilla tim yang hebat. Mereka dilatih untuk memenangkan semua pertandingan dalam segala situasi. Ini tes yang bagus untuk mengetahui seberapa bagus kami musim ini," ujar Guardiola seperti yang dilansir Goal.com.

"Mereka tim kuat, pelatih mereka (Marcelino GarcĂ­a Toral) sudah menunjukkan kalau dia master pertahanan. Mereka punya banyak amunisi di lini depan. Setelah Real Madrid, mereka adalah tim terbaik dalam serangan balik di liga ini," lanjut Guardiola.

Setelah sempat absen karena cedera hamstring sejak 1 Oktober lalu, Cesc Fabregas bisa kembali bermain. Guardiola senang dengan kembalinya mantan kapten Arsenal tersebut.

"Dia berlatih dengan bagus dalam beberapa hari terakhir, tapi kami juga punya pilihan lain dalam diri (Andres) Iniesta dan Thiago (Alcantara)," pungkas Guardiola.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016