Tepis Penalti, Varas Enggan Disebut Pahlawan

Javi Varas (kuning) saat melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews – Kiper Sevilla, Javi Varas tampil sebagai pahlawan Sevilla. Dia sukses menggagalkan tendangan penalti Lionel Messi pada menit-menit akhir babak kedua dan membuat Sevilla sukses menahan imbang Barcelona 0-0 di Camp Nou, Sabtu, 22 Oktober 2011 atau Minggu dini hari WIB.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Meskipun demikian, Varas memilih merendah. Menurut dia, hasil imbang itu bukan hanya berkat jasa dirinya, tapi juga seluruh tim.

“Penampilan keseluruhan tim sangat baik. Kredit perlu diberikan pada semuanya, karena mencoba untuk berkontribusi. Jasa rekan-rekan saya tak boleh dikurangi,” ujar Varas seperti dilansir Yahoosports.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

“Untuk mendapatkan hasil imbang di sini sangat sulit. Namun, semua pemain mencegah Barcelona mencetak gol dan ini sangat baik,” lanjutnya.

Varas lalu menegaskan pentingnya dua laga Sevilla selanjutnya yang akan dimainkan di kandang sendiri, Ramon Sanchez Pizjuan.

Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

“Kandang adalah tempat di mana kami menentukan posisi liga dan dalam dua pertandingan ini target kami adalah mendapat dua kemenangan,” tegasnya. Sevilla kini menempati posisi keempat dengan mengemas 16 poin dari 8 pertandingan. (art)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016