Bilbao Tekuk Atletico Tiga Gol Tanpa Balas

Gelandang Atletico Madrid, Diego Ribas (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews - Atletico Madrid kembali menelan hasil mengecewakan di pentas La Liga. Pada laga jornada ke-8, Atletico Madrid berhasil ditekuk tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor telak 3-0.

Tandang ke San Mames, Jumat 28 Oktober 2011, Atletico Madrid memang punya masalah dengan tumpulnya barisan depan. Hasilnya, Atletico Madrid kini melengkapi lima laga tanpa kemenangan di ajang La Liga setelah ditekuk Bilbao.

Dengan hasil ini Atletico turun satu peringkat ke urutan 12 dengan koleksi nilai 10. Sedangkan bagi Bilbao, kemenangan ini sukses mendongkrak posisi mereka ke urutan delapan dengan koleksi nilai 12.

Ketiga gol Bilbao tercipta di babak kedua dengan diawali gol bunuh diri Filipe Kasmirski pada menit 67. Kasmirski membobol gawang sendiri setelah sepakan Llorente mengenai kakinya. Kiper Thibaut Courtois sudah mati langkah karena arah bola yang berbelok.

Llorente kemudian mencetak gol atas namanya sendiri empat menit berselang. Penyerang berusia 26 tahun itu menanduk umpan silang Gaizka Toquero dan bola tanpa ampun menjebol gawang Atletico.

Dan akhirnya Toquero menyempurnakan kemenangan Bilbao lewat golnya di menit 75, juga lewat tandukan memanfaatkan assists dari Ander. Skor 3-0 ini akhirnya tak berubah hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
Bilbao:
Gorka Iraizoz, Fernando Amorebieta (Mikel San Jose 17), Borja Ekiza, Jon Aurtenetxe, Andoni Iraola, Javi Martinez (Ander Herrera 45), Ander Iturraspe, Iker Muniain (Gaizka Toquero 65), Susaeta, Fernando Llorente, Oscar.

Atletico:
Thibaut Courtois, Diego Godin, Miranda, Filipe Kasmirski, Silvio, Gabi, Paulo Assuncao, Arda Turan (Pizzi 73), Jose Antonio Reyes (Eduardo Salvio 58), Diego (Koke 81), Radamel Falcao.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016