Kelelawar Mestalla Kehilangan Ever Banega

Ever Banega
Sumber :
  • e-fotbal.ro

VIVAnews - Langkah Valencia di dua sisa pertandingan babak penyisihan grup Champions League tampaknya akan sulit. Sebab, Valencia dipastikan tidak akan diperkuat gelandang terbaiknya Ever Banega karena dihantam cedera kaki. 

Banega dipastikan tidak akan tampil saat Los Che melakoni dua laga sisa Grup E melawan Chelsea dan Genk setelah cedera yang diperolehnya saat Valencia menekuk Bayer Leverkusen 3-1 di matchday ke-4. Gelandang 23 tahun asal Argentina ini harus absen selama enam pekan.

Kabar ini tentu sangat tidak nyaman di telinga pelatih Unai Emery. Pasalnya, Banega selama ini dianggap menjadi otak di lini tengah Los Che. Terlebih, Valencia kini tengah tersendat di posisi ketiga Grup E dengan koleksi 5 poin, tertinggal tiga poin dari Chelsea dan satu poin dari Leverkusen.

Valnecia akan menjamu Genk pada 23 November 2011 dan melakoni laga away ke Stamford Bridge pada 6 Desember.

Valencia Pecat Gary Neville

Tak hanya itu, Banega secara otomatis juga tak akan membela Los Che di beberapa pertandingan La Liga termasuk saat menjamu Real Madrid pada 19 November mendatang.  Di klasemen La Liga, Valencia kini nangkring di posisi 4 dengan torehan 21 poin atau tertinggal dua poin dari Levante.

Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016