Mou: Madrid Pantas Sempurna di 10 Laga

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho saat melawan Osasuna
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAnews - Jose Mourinho menilai Real Madrid pantas meraih kemenangan kesepuluh beruntun usai pesta gol ke gawang Osasuna 7-1 di Santiago Bernabeu, Minggu 6 November 2011.

Madrid berpesta di Bernabeu. Los Blancos sukses meraih kemenangan kesepuluh beruntun dengan mengalahkan Osasuna 7-1 lewat hattrick Cristiano Ronaldo, dua gol Karim Benzema serta satu gol dari Gonzalo Higuain dan Pepe.

Usai pertandingan, Mourinho mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. The Special One menilai Madrid telah menunjukkan kesungguhannya untuk menjadi juara La Liga musim ini.

"Kami bermain bagus dan tampil serius. Kami pantas meraih kemenangan kesepuluh ini. Saya pikir kami pantas meraih semua kemenangan ini. Kami menunjukkan usaha yang hebat dan tidak bergantung kepada keberuntungan. Kami selalu ingin menang dan menampilkan permainan terbaik," ujar Mourinho seperti yang dikutip dari situs resmi Madrid, realmadrid.com.

Untuk kali pertama Madrid bermain di tengah hari atau pukul 12.00 waktu setempat. Dan Mourinho mengaku senang dengan waktu pertandingan seperti itu.

"Ini fantastis. Fans pulang ke rumah dan masih punya waktu sepanjang hari. Kami tidak memerlukan survei, waktu pertandingan ini sangat bagus, fans meresponnya dengan memenuhi stadion," papar Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016