Doa Real Madrid untuk Cassano

Pemain Real Madrid memberi dukungan untuk Antonio Cassano
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVAnews - Ada yang menarik sebelum laga Real Madrid melawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu 6 November 2011, berlangsung. Pemain Los Blancos menunjukkan simpatinya terhadap striker AC Milan, Antonio Cassano, yang terkena penyakit stroke iskemik transien.

Sebelum pertandingan Madrid melawan Osasuna, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengenakan kostum bertuliskan 'Forza Cassano' sebagai bentuk dukungan untuk striker internasional Italia tersebut agar cepat pulih.

Cassano jatuh sakit usai melakoni laga melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Senin 31 Oktober 2011 lalu. Mantan pemain Sampdoria tersebut telah menjalani operasi jantung, Jumat 4 November lalu, dan harus absen selama empat bulan.

Cassano memang pernah menjadi bagian Real Madrid. Striker 29 tahun tersebut sempat berkarir di Santiago Bernabeu selama dua tahun pada 2005 hingga 2007.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho mengaku penggunaan kostum ini merupakan gagasan manajemen klub untuk memberikan dukungan kepada Cassano.

"Saya telah menelepon Cassano. Saya mengenalnya dengan baik. Dan kami memiliki hubungan baik di Italia. Mengenakan kostum ini merupakan bentuk dukungan untuk penyembuhan dirinya," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid, realmadrid.com.

"Ini adalah gagasan manajemen klub yang diikuti secara sukarela oleh para pemain. Terutama karena pemain yang pernah bersamanya menganggap Cassano sebagai sosok yang baik di dalam lapangan dan rekan yang baik di luar lapangan," pungkas Mou.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016