Atletico Sukses Tekuk Levante

Atletico Madrid VS Glasgow Celtic, Diego Ribas
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVAnews - Atletico Madrid sukses mengamankan tiga poin saat menekuk tamunya Levante 3-2 pada jornada 12 La Liga di Stadion Vicente Calderon, Senin 21 November 2011. Lima gol yang tercipta lahir di babak kedua.

Dengan hasil ini, Atletico berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Tim besutan Gregorio Manzano ini berhasil naik ke peringkat sembilan dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Levante yang sempat memuncaki klasemen La Liga tak beranjak di peringkat empat dengan 23 poin.

Setelah di akhir babak pertama skor kaca mata tetap bertahan, tuan rumah berhasil memimpin lewat gol pemain pengganti Pizzi di menit 68. Namun tim tamu berhasil membalas lewat gol Xavi Torres pada menit 72.

Tuan rumah tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Pada menit 74, Adrian berhasil membawa Atletico unggul 2-1. Arda Turan dan kawan-kawan akhirnya mampu memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat gol Diego Ribas pada menit 83.

Di akhir pertandingan tepatnya di menit 90, Levante berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 lewat gol Ruben Suarez. Skor ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016