Malaga Tempatkan Santander di Dasar Klasemen

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Malaga sukses membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas Racing Santander, El Sardinero, Selasa 22 November 2011. Malaga sukses menekuk tuan rumah dengan skor 1-3.

Dengan hasil ini, Malaga sukses mendekati zona Champions League. Tim besutan Manuel Pellegrini kini berada di peringkat lima dengan koleksi 20 poin atau tertinggal tiga poin dari Levante yang satu tingkat di atasnya.

Sedangkan Racing Santander harus rela berada di dasar klasemen La Liga dengan torehan sembilan poin, sama dengan torehan Granada dan Real Sociedad yang unggul selisih gol.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Malaga berhasil unggul 0-1 pada menit 48 lewat gol Isco. Malaga berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit 65 lewat gol bunuh diri bek Santander, Alvaro.

Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol Manuel Rodriguez pada menit 70. Namun Malaga berhasil mengamankan kemenangan lewat gol penutup dari striker timnas Uruguay, Sebastian Fernandez pada menit 89. Malaga sukses menekuk Santander 1-3.

'Kemenangan Barcelona Atas Malaga Tak Seperti Biasanya'
Pertandingan Malaga vs Real Madrid

Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Wasit punya dua kesalahan fatal di laga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016