Malaga Vs Barcelona, Carlos Kameni Jadi Momok MSN

Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Penggemar sepakbola di dunia, sebagian besar tahu bagaimana hebatnya trio MSN yang dimiliki Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi tiga nama, yang membuat Barcelona jadi klub menakutkan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Namun menurut Marca pada Sabtu, 23 Januari 2016, ada fakta menarik jelang kunjungan Barcelona ke Malaga malam ini. Sejak bergabung di Barca, trio MSN tidak pernah bisa menjebol gawang Carlos Kameni, kiper Malaga.

Kiper asal Kamerun, itu telah membangun reputasinya, sebagai momok bagi trisula Blaugrana. Musim lalu, saat Luis Suarez masih menjalani hukuman larangan bermain, Messi dan Neymar tidak mampu membobol gawang Kameni.

Laga itu mengakhiri rentetan kemenangan Luis Enrique di La Liga. Pertemuan kedua di musim yang sama, Barcelona kembali tak mampu mencetak satupun gol. Malaga bahkan memperoleh tiga poin, dari kunjungan mereka ke Camp Nou.

Musim ini Barca harus bekerja keras, untuk menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu didapat lewat gol Thomas Vermaelen di babak kedua. Messi, Suarez dan Neymar lagi-lagi tidak bisa menjebol Carlos Kameni.

Carlos Kameni menjelma jadi mimpi buruk bagi ketiganya. Barcelona kini kembali ke Malaga, tanpa membawa Neymar. Mungkinkah absennya penyerang asal Brasil, itu mematahkan kesaktian Kameni?

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019