Mourinho: Madrid Hanya Unggul Tiga Poin

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho berambisi membawa pasukannya menjauh dari Barcelona. Syaratnya, Los Blancos harus menekuk sang juara bertahan Barcelona di El Clasico jilid I musim ini pada 10 Desember mendatang.

Madrid sebenarnya berpeluang unggul enam poin dari Barca mengingat Cristiano Ronaldo cs masih menyimpan satu partai. Madrid yang baru melakoni 13 laga saat ini hanya unggul tiga poin dari Barca yang telah 14 kali bertanding. Namun Mourinho tetap menempatkan hitungan klasemen sebagai patokannya.

"Hal ini (unggul tiga poin) tentu lebih baik untuk pertandingan ke depan dalam klasemen. Ini memberikan Anda sebuah batasan kecil untuk melakukan kesalahan dan mengurangi tekanan," ujar Mourinho jelang duel kontra Sporting Gijon, Minggu dini hari.

"Kami telah unggul tiga poin dari tim peringkat kedua, bukan enam. Itu akan menjadi motivasi bagi kami di pertandingan besok. Kami harus mencoba melakoni El Clasico dengan keunggulan tiga poin," tambah Mourinho.

Pelatih 48 tahun ini juga mengaku tak terlalu memikirkan laga Barcelona kontra Levante di pertandingan lainnya. Levante sendiri menjadi tim yang memberikan satu-satunya kekalahan bagi Real Madrid musim ini pada pertengahan September lalu.

"Saya tidak terlibat dalam pertarungan mereka. Saya hanya memikirkan Gijon dan Ajax Amsterdam (Champions League). Pekan ini kami telah menyiapkan diri untuk melawan Gijon bukan pertandingan Barca," pungkas pelatih asal Portugal ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016