Jelang El Clasico, Mourinho Puasa Bicara

Jose Mourinho (kanan) & Pep Guardiola
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, memilih untuk puasa bicara menjelang laga El Clasico kontra Barcelona. Untuk menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan, Mou kembali mengutus orang kepercayaannya Aitor Karanka.

Keputusan Mourinho ini juga telah diumumkan di situs resmi Los Blancos. Konferensi pers sendiri akan digelar di Ciudad Real Madrid, Jumat pagi waktu setempat, setelah digelar latihan pagi.

Meski tak dijelaskan alasan dibalik keputusan Mourinho itu, namun aksi diam sang entrenador bukanlah hal baru. Musim lalu, pelatih asal Portugal ini juga puasa bicara dalam beberapa pekan setelah mendapat hukuman pada ajang Champions League.

Namun keputusan Mourinho untuk diam menjelang duel El Clasico menjadi hal yang baru. Pasalnya, ia akan tercatat sebagai pelatih Los Blancos pertama yang menolak bicara dalam konferensi pers menjelang duel kontra seteru abadinya itu.

Duel Madrid versus Barca akan digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu 10 Desember 2011 atau Minggu dini hari WIB. Madrid saat ini mengoleksi 37 poin dari 14 laga. Sedangkan Barcelona dengan 34 poin dari 15 laga.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016