Mourinho Bela Ronaldo yang Diejek Madridista

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membela anak asuhnya, Cristiano Ronaldo (CR7), yang diejek Madridista saat melawan Barcelona. Mou mengaku yakin, CR7 takkan terpengaruh dengan cemoohan tersebut.

Ronaldo tampil jelek saat Los Blancos bentrok dengan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu 10 Desember 2011. Ketika itu, CR7 gagal memanfaatkan beberapa peluang emas yang didapatnya.

Pada akhirnya, Madrid pun kalah 1-3 dan pemain asal Portugal itu mendapat sorakan dari sebagian suporter Los Galacticos.

"Jika dia seperti saya, maka dia tidak akan mendengarkan cemoohan itu," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Adalah sesuatu yang wajar jika dia lebih sedih saat ini daripada 15 hari yang lalu. Tapi, tidak ada drama soal situasinya," lanjut mantan pelatih Inter Milan, Chelsea, dan FC Porto tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga membantah kalau timnya kini merasa inferior dibanding Barca. Menurutnya, kondisi Madrid saat ini sudah cukup baik.

"Tak ada perasaan inferior. Saya tidak akan mau menukar situasi kami dengan tim lain. Motivasi saya masih sekuat sebelumnya. Menjadi juara grup di Liga Champions, memimpin di La Liga (bersama Barca), dan sekarang Anda bertanya kepada saya soal motivasi?"

El Real kini sama-sama memimpin klasemen bersama Barca dengan koleksi 37 poin. Meski demikian, Madrid masih memiliki satu laga sisa dibanding Azulgrana. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016