Copa del Rey

Sepuluh Pemain Madrid Tekuk Ponferradina 2-0

Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAnews - Real Madrid sukses mengamankan kemenangan menghadapi Ponferradina pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Rabu 14 Desemer 2011. Madrid menang dengan skor 2-0.

Bermain di El Toralin, sejak awal Madrid memang sudah bernafsu untuk mengejar kemenangan. Hal itu terlihat dengan materi yang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho seperti Cristiano Ronaldo, Gonzalo HiguaĆ­n, Ricardo Kaka, dan Sami Khedira.

Bermainnya para bintang Madrid itu membuat permainan Madrid terlihat mendominasi meski di menit-menit awal sempat mendapatkan perlawanan. Tekanan itulah yang membuat Madrid kewalahan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid baru bisa menjebol gawang tuan rumah pada menit 29. Gol pertama Madrid itu dicetak oleh Collejon.

Pada babak kedua, Ponferradina sebenarnya mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah Madrid bermain dengan 10 pemain. Raul Albiol diusir oleh wasit setelah mendaptkan kartu kuning untuk kali kedua pada menit 69.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Unggul dengan jumlah pemain justru tidak mampu dimanfaatkan oleh tuan rumah. Pada menit 74, gawang Ponferradina jutsru kembali jebol oleh gol Ronaldo.

Skor 2-0 ini bertahan hingga laga usai. Madrid akan kembali bertemu dengan Ponferradina pada leg kedua 20 Desember mendatang.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Susunan pemain

Ponferradina
: Quintana, Sergio, Samuel, Isaias, Carlos Ruiz (Jonathan 76'), Borja, Yuri (Mayordomo 61'), Domenech (Acoran 62'), Alan, Borja Valle, David Malo

Real Madrid: Adan, Altintop, Varane, Albiol, Marcelo, Sahin (Granero 71'), Khedira, Callejon, Kaka (Sergio Ramos 71'), Ronaldo (Javi Acuna 79'), Higuain

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016