Mourinho Puji Kecepatan Callejon

Jose Callejon
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memuji penampilan gelandang Jose Callejon yang tampil impresif saat melawan Ponferradina.

Real Madrid sukses membekuk Ponferradina 2-0 pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Rabu 14 Desember 2011. Callejon merupakan pemain yang penampilannya paling mengkilap di laga tersebut.

Mantan pemain Espanyol itu bekerja keras di sektor sayap dan ikut menyumbangkan gol pertama Madrid. Adapun gol kedua Los Blancos dicetak striker Cristiano Ronaldo.

"Callejon termotivasi setiap kali dia bermain. Saya sangat menyukai sikapnya," kata Mourinho kepada AS.

Callejon memang selalu tampil maksimal setiap kali diturunkan Mourinho. Dari 12 laga musim ini, pemain yang memiliki kecepatan tinggi itu mampu mencetak 6 gol.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga memuji permainan Ponferradina. Menurutnya, Ponferradina bukanlah lawan enteng yang mudah ditaklukkan.

"Saya memprediksi kami menang 1-0 atau 2-0 melawan tim terorganisir seperti mereka. Ponferradina membuktikan bahwa mereka tahu caranya bermain sepakbola," tambah Mourinho.

"Mereka sangat termotivasi dan menunjukkan semangat yang bagus. Kami akan menunjukkan kasih sayang dan fairplay yang sama kepada mereka (di leg kedua) seperti yang mereka berikan kepada kami di sini," tutup Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016