Tawar Van der Wiel, Valencia Ditolak Ajax

Gregory van der Wiel
Sumber :
  • givemefootball.com

VIVAnews - Ajax Amsterdam baru saja menolak tawaran yang diajukan oleh Valencia untuk Gregory van der Wiel. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga klub berjuluk The Amsterdamers itu, Danny Blind.

Alasan penolakan itu sendiri adalah nilai yang diajukan oleh Valencia. Blind menyatakan kalau pundi-pundi uang yang ditawarkan oleh El Che, julukan Valencia, jauh dari harapan Ajax serta harga jual sang pemain sendiri.

"Tawaran dari Valencia terlalu rendah dan kami berpikir kalau mereka tidak menghargai van der Wiel. Dia sudah meraih banyak hal dan menunjukkan pontensi sejauh ini," ungkap Blind di situs resmi klub, Kamis, 15 Desember 2011.

Van der Wiel belakangan memang santer dikaitkan dengan beberapa klub diantaranya, Chelsea, Manchester City dan Valencia sendiri. Tapi beberapa waktu lalu, bek kanan timnas Belanda tersebut menyatakan hanya tertarik tampil di La Liga bersama Valencia.

Sayang, kini harapan van der Wiel tersebut buyar karena Ajax menolak melepasnya ke Valencia. Namun, Blind menegaskan bahwa sekarang Ajax telah berkomitmen akan mempertahankan van der Wiel selama mungkin.

"Kami ingin menjaga van der Wiel selama mungkin. Mungkin kepergiannya bisa mendongkrak keuangan klub, tapi sekarang masih terlalu dini membicarakan nasib van der Wiel kembali," pungkas Blind.

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016