Copa del Rey

Bantai Ponferradina, Madrid Melenggang

Pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Tim besutan Jose Mourinho itu melanggang dengan agregat kemenangan 7-1 atas Ponferradina, Rabu, 21 Desember 2011.

Setelah beberapa waktu lalu mampu membungkus kemenangan 2-0 dari kandang klub asal Segunda Divison B itu. Pada leg kedua ini Los Blancos, julukan Madrid, yang tampil di Santiago Bernabeu tampil lebih ganas sehingga berhasil mencatatkan kemenangan telak 5-1.

Madrid tidak menurunkan sejumlah pemain inti di laga kali ini, salah satunya Cristiano Ronaldo. Meskipun demikian, hal tersebut tidak membuat permainan mereka kendur.

Pada menit 25 Madrid Jose Callejon langsung membawa Madrid memimpin 1-0. Sementara gol kedua baru tercipta dari Nuri Sahin jelang waktu turun minum atau tepatnya di menit 44.

Babak kedua baru dimulai, Madrid menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui Rafael Varane.

Ponferradina sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 pada menit 53. Acoran yang melakukan solo run dari tengah lapangan secara tak diduga dia lalu melepaskan tendangan spekulasi dari depan kotak penalti dan bola yang meluncur ke gawang gagal ditepis oleh Antonio Adan.

Pada menit 79, Madrid kembali merentangkan jarak dengan kubu tamu. Kali ini yang mencatatkan nama di papan skor adalah Joselu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Callejon tampil gemilang dalam berapa pertandingan terakhir menggenapi kemenangan timnya menjadi 5-1 hanya dua menit sebelum waktu normal usai. Itu adalah gol kedua Callejon di laga tersebut.

Susunan pemain:

Real Madrid - 13.Antonio Adan, 3.Pepe, 19.Raphael Varane, 26.Jorge Casado, 27,Fernandez Nacho, 16.Hamit Altintop, 10.Mesut Ozil, 6.Sami Khedira, 5.Nuri Sahin, 11. Esteban Granero, 9.Karim Benzema, 21.Callejon.

Ponferradina - 1.Orlando Quintana, 4.San Jose Samu, 21. Azagra David Malo, 17.Freire Dani Carril, 2.Alcaide Munoz Pepe, 16.Acoran    M, 14.Ruiz Llaga Jonathan, 5.Isaac Cortes, 18.Balonga Borja, 22.Munoz Javi Navarro, 8.Mateo Miguez Adan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016