Oezil Tegaskan Bertahan di Madrid

Mesut Oezil
Sumber :
  • cleansheet

VIVAnews – Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil membantah rumor yang mengatakan dia akan hengkang ke Liverpool dengan menegaskan merasa senang di Santiago Bernabeu.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Pemain timnas Jerman keturunan Turki ini sudah mulai beradaptasi di La Liga sejak kepindahannya dari Werder Bremen pada Agustus 2010. Meskipun masuk dalam tim utama, dia jarang bermain selama 90 menit saat dilatih Jose Mourinho.

Ini menimbulkan spekulasi bahwa pemain 23 tahun ini akan pindah ke Liverpool yang dilaporkan membutuhkan gelandang kreatif. Oezil langsung membantah hal tersebut dan menyatakan kesetiaannya bersama Los Blancos.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

“Saya bermain di Madrid dan saya sangat senang di sini. Saya tak ingin katakan hal lain,” ujar Oezil seperti dikutip DHA, Kami 22 Desember 2011.

Oezil juga mengaku senang bisa bermain bersama dengan dua pemain Turki, Hamit Altintop dan Nuri Sahin, yang sempat bermain bersama Oezil masing-masing di Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

“Kami merupakan teman yang sangat baik. Saya sudah mengetahui mereka sejak di Jerman. Sekarang mereka bermain bersama kami di Madrid,” tutur Oezil.

“Saya sangat senang bisa bermain dalam tim yang sama dengan mereka. Nuri juga mencetak gol pertamanya (saat melawan Ponferradina), saya sangat senang,” tutupnya.

Dua musim bersama Madrid, Oezil sukses mencetak 12 gol dan 32 assist dari 76 penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya