Mou: Madrid Tak Butuh Beli Pemain

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews – Real Madrid sukses menutup paruh musim 2011-12 dengan menguasai puncak klasemen La Liga. Sang pelatih, Jose Mourinho, mengaku puas dengan para pemain yang melengkapi skuadnya saat ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, pada Januari 2012, Mou mengaku tidak tertarik untuk meramaikan perburuan pemain. Meski sejumlah nama pemain dikait-kaitkan dengan El Real, pelatih berkebangsaan Portugal itu menepisnya.

“Kami tidak berada di bursa transfer,” ujar Mourinho. “Bursa transfer adalah kesempatan yang terbuka bagi yang membutuhkan, tapi sayangnya kami tidak membutuhkannya,” lanjutnya seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 31 Desember 2011.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Usai membantai Sevilla 6-2 pada 18 Desember lalu, Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini mengoleksi 40 poin dari 16 laga, atau unggul tiga poin dari rival abadi, Barcelona yang menempati posisi runner-up.

Mourinho yakin dengan sederet pemain hebat yang ia miliki, Madrid siap bertarung kembali di paruh sisa musim demi merebut mahkota juara dari Barca. Pelatih yang akrab disapa The Special One ini mengaku, tidak mengantongi satu pun nama pemain yang menjadi incarannya.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

“Semua pemain dalam keadaan fit untuk memulai paruh kedua musim ini. Bagi kami, bursa transfer sudah tertutup. Saya tidak ingin pemain manapun, tidak ditawarkan ataupun memintanya,” tegas mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016