Madrid Susah Payah Taklukkan Malaga

Real Madrid vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Real Madrid harus bersusah payah menaklukkan lawannya Malaga 3-2 dalam laga Leg pertama babak 16 besar Piala Raja atau Copa del Rey, Rabu, 4 Januari 2012. Los Blancos tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum memborong 3 gol kemenangan di babak kedua.

Madrid yang tampil tanpa sejumlah pilarnya sempat dikejutkan oleh tim tamu di awal babak pertama. Saat laga baru berjalan 10 menit, skuad Manuel Pellegrini unggul lewat gol yang diciptakan oleh Ortega Sergio Sanchez. Malaga sukses menambah keunggulan di menit 29 lewat gol yang disarangkan mantan pemain Munich, Martin Demichelis.

Di awal babak kedua, Madrid coba mempertajam serangan dengan memasukkan Sami Khedira, Karim Benzema dan Mesut Ozil. Pergantian pemain yang dilakukan Jose Mourinho membuahkan hasil. Madrid mampu mengejar ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Khedira di menit ke-68.

Selanjutnya skuad asuhan Jose Mourinho berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-70 lewat aksi Gonzalo Higuain. Gol ini tercipta bermula dari blunder yang dilakukan pemain belakang Malaga dan berhasil dimaksimalkan Higuain.

Madrid yang berambisi memetik kemenangan di laga ini akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan di menit 78. Kali ini giliran Karim Benzema yang sukses menyarangkan bola ke gawang yang dijaga  Caballero Willy. Hingga laga berakhir kedudukan tidak berubah 3-2 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan ini dapat menjadi bekal penting Real Madrid dalam menjalani laga Leg kedua ke kandang Malaga pada 11 Januari 2012 mendatang.

Susunan Pemain

Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Raúl Albiol, Álvaro Arbeloa (Sami Khedira, 46'), Marcelo; Xabi Alonso, Kaká (Karim Benzema, 46'), Cristiano Ronaldo, Lassana Diarra; Gonzalo Higuaín, Callejon (Mesut Oezil, 46').

Malaga: Caballero Willy; Joris Mathijsen, Martín Demichelis, Ortega Sergio Sanchez, Nacho Eraso Monreal; Jeremy Toulalan, Santi Cazorla (Diego Buonanotte, 79'), Antonio Apono; Ruud van Nistelrooy (Jose Salomon Rondon, 60'), Sebastian Fernandez, Alarcon Francisco Roman Isco (Duda, 66').

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil lain Copa del Rey:

Albacete    0 - 0    Athletic Bilbao
Alcorcon     2 - 1    Levante
Mirandes    2 - 0    Racing Santander

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016