Mourinho Kesal Permainan Madrid Menurun

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho saat melawan Osasuna
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAnews - Jose Mourinho kecewa dengan permainan anak asuhnya di babak pertama saat Real Madrid mengalahkan Malaga 3-2 di leg pertama 16 besar Piala Raja dini hari tadi, Rabu 4 Januari 2011. Permainan Madrid menurun pasca-jeda kompetisi.

Madrid harus susah payah untuk bisa mengalahkan Malaga di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus tertinggal dua gol di babak pertama. Baru di babak kedua Madrid mengamuk dan membalikkan keadaan lewat gol Sami Khedira, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Setelah pertandingan, Mourinho mengaku kecewa dengan penampilan 11 pemainnya di babak pertama. Bahkan The Special One mengaku jika bisa, dirinya ingin mengganti ke-11 pemain tersebut di babak kedua.

"Saya bilang ke pemain saat jeda babak pertama, jika saya bisa melakukan 11 pergantian permain, maka saya akan mengganti seluruh tim. Saya melakukan tiga pergantian, jadi tim bisa melakukan hal berbeda. Saya memikirkan itu sebelum jeda, tapi itu suatu yang tidak biasa saya lakukan," ujar Mourinho melalui realmadrid.com.

Mourinho memang langsung menghabiskan tiga pergantian pemain di awal babak kedua. Ricardo Kaka diganti Karim Benzema, Alvaro Arbeloa digeser Sami Khedira dan Juan Callejon diganti Mesut Oezil. Hasilnya positif, Benzema dan Khedira mencetak gol di laga tersebut.

Menurunnya penampilan Madrid diakui Mourinho karena libur jeda kompetisi. Mou menilai banyak pemainnya yang tidak dalam kondisi ideal sejak kembali dari libur.

"Kami selalu berusaha kembali dari libur dengan cukup waktu sebelum menghadapi pertandingan pertama. Tapi, ada pemain yang mengartikan libur sebagai waktu istirahat, sedangkan lainnya menggunakannya untuk jalan-jalan dan tidak berhenti makan serta minum," pungkas Mourinho. (sj)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016