Sevilla Dapatkan Mantan Bintang Madrid

Jose Antonio Reyes
Sumber :
  • Footballpictures.net

VIVAnews - Sevilla menyatakan telah resmi mendatangkan Jose Antonio Reyes dari Atletico Madrid. Mantan pemain internasional Spanyol itu menandatangani kontrak tiga setengah tahun bersama Sevilla. Seperti dilansir Soccerway, pemain posisi striker ini dijadwalkan telah tiba di Sevilla kemarin, Kamis, 5 Januari 2012.

Meski diminati juga oleh klub elit Turki, Galatasaray, Reyes memutuskan untuk memilih berlabuh ke Estadio Roman Sanchez Pizjuan--kandang Sevilla. Kesepakatan ini juga menjadi momentum 'kepulangan' Reyes ke klub yang telah membesarkannya, setelah sempat melanglang buana ke klub eropa lain.

Pemain yang kini berusia 28 tahun ini memang memulai karir bersama Sevilla pada tahun 2000. Penampilan gemilangnya saat membela Sevilla selama empat tahun memikat klub asal London, Arsenal. Alhasil, di tahun 2004 Reyes hijrah ke Arsenal.

Musim 2006, Reyes dipinjamkan ke raksasa Spanyol, Real Madrid yang berminat menggunakan jasanya. Reyes mencatat 30 penampilan dan menyumbangkan 6 gol selama setahun bersama Los Blancos.

Namun sayangnya Madrid enggan mempermanenkan pemain kelahiran Ultera tersebut. Tahun 2007, Reyes pun hengkang ke Atletico Madrid. Dan selanjutnya, Kamis, 5 Januari 2012, Reyes memutuskan kembali ke Sevilla.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016