VIDEO: Gol-gol Madrid vs Barcelona

Barcelona Taklukkan Madrid di Piala Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez
<
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
p>
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
VIVAnews - Untuk kali kedua musim ini, Barcelona sukses mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Berikut adalah gol-gol yang tercipta saat Blaugrana menekuk Madrid 2-1 di leg pertama perempat final Piala Raja dini hari tadi, Kamis 19 Januari 2012.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sama seperti saat kalah 1-3 di pertemuan pertama La Liga Spanyol, 11 Desember lalu, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-11. Usai mengecoh Gerard Pique, Ronaldo kemudian melepas tendangan kaki kiri yang melewati kedua kaki kiper Jose Pinto.


Di babak kedua, Barcelona mulai bisa meredam permainan Madrid. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Carles Puyol menit ke-49. Tanpa pengawalan berarti, kapten Barcelona itu meneruskan umpan sepak pojok Xavi Hernandez.


Barcelona sukses membalikkan keadaan lewat gol Eric Abidal pada menit ke-77. Mendapat umpan lambung Lionel Messi, bek internasional Perancis itu lolos jebakan off-side dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu dibendung kiper Iker Casillas.


Dengan kekalahan ini, Madrid harus meraih kemenangan setidaknya dengan dua keunggulan dua gol pada leg kedua di Camp Nou, 25 Januari 2012 waktu setempat. (irb)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya