Pique: Barcelona Tak Terkalahkan

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Bek Barcelona, Gerard Pique kembali 'bernyanyi' setelah timnya sukses menjaga hegemoninya di El Clasico. Bek timnas Spanyol ini mengklaim tak ada tim yang dapat mengalahkan Barcelona.

Kemenangan 2-1 atas Real Madrid di leg I babak perempatfinal Copa del Rey rupanya semakin menebalkan kepercayaan diri para punggawa Blaugrana. Ini menjadi kemenangan ke-5 dalam 9 pertemuan terakhir dengan sang rival abadi.

"Ketika kami menjadi diri kami sendiri, tidak ada tim yang dapat menghentikan kami. Jika kami bermain seperti yang kami mainkan sekarang, kami dapat memenangkan gelar dan menjadi tim terbaik di dunia sekali lagi," kata Pique dilansir soccerway.

"Kami telah ditanamkan gaya kami dalam beberapa tahun dan kami selalu menerapkan hal itu. Tidak masalah di mana atau siapa lawan kami," tambah mantan bek Manchester United ini.

Kemenangan atas Madrid ini juga membuat rasa percaya diri Pique untuk merebut gelar La Liga musim ini semakin menebal. Bahkan, saat Barcelona kini tertinggal lima poin dari seteru abadinya itu.

"Saya bangga dan senang menjadi bagian dari tim ini. Sangat sedikit tim dapat pergi ke Santiago Bernabeu dan menang seperti yang kami lakukan. Itu yang membuat kami berbeda," tegas Pique.

Pekan ini, Barcelona akan kembali fokus ke pertandingan La Liga melawan Malaga, Minggu 22 Januari 2012. Sedangkan Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di hari yang sama.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016