Derby Andalusia Berakhir Imbang

Pemain Sevilla, Alvaro Negredo (tengah) berduel dengan pemain Real Betis
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola – Derby Andalusia antara Real Betis melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga di Estadio Benito Villamarín, Sabtu 21 Januari 2012 (Minggu pagi WIB) berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Benat lewat tendangan bebas pada menit 26 sanggup disamakan Alvaro Negredo menit 41.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit 26. Tendangan bebas Benat Etxebarria dari jarak 25 yard tak bisa dihentikan kiper Sevilla, Javi Varas.

Sevilla sanggup membalas pada menit 41 lewat aksi Alvaro Negredo. Berawal dari umpan Jesus Navas di sisi kanan, Negredo dengan mudah membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Pertandingan memanas saat memasuki menit 69 karena Sevilla harus bermain dengan 10 orang. Fazio mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Santa Cruz.

Meskipun unggul dalam jumlah pemain, tuan rumah Real Betis tak sanggup menciptakan gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

Hasil ini membawa Sevilla naik satu peringkat ke posisi 8 dengan mengoleksi 26 poin dari 19 pertandingan. Sementara itu Real Betis kini berada di posisi 12 dengan torehan 23 poin.

 

Susunan Pemain

Real Betis: Casto; Isidoro, Canas, Dorado, Nacho; Benat (Jorge Molina 84’), Iriney; Juanma (Salva Sevilla 70’), Jefferson Montero (Pozuelo 60’); Ruben Castro, Santa Cruz

Sevilla: Javi Varas; Coke, Fazio, Spahic, Fernando Navarro; Medel, Trochowski (Ivan Rakitic 60’); Navas, Reyes, Luna (Martín Cáceres 70’); Negredo (Hiroshi Ibusuki 83’)


Hasil lain La Liga, Sabtu 21 Januari 2012

Espanyol 3-0 Granada

Racing Santander 1-2 Getafe

Real Sociedad 0-4 Atletico Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya