Injak Tangan Messi, Pepe Terancam Sanksi

Pepe Injak Tangan Messi
Sumber :
  • youtube

VIVAbola – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memberi peringatan pada bek Real Madrid, Pepe yang menginjak tangan Lionel Messi saat Madrid bertemu Barcelona dalam perempatfinal Copa del Rey leg pertama pekan lalu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dikutip fifa.com, pemain internasional Portugal ini berada dalam daftar pemain yang akan mendapatkan sanksi karena dianggap melakukan tindakan berbahaya terhadaP pemain lawan.

Selain Pepe 3 pemain Madrid lainnya juga terancam sanksi karena melakukan tindakan berbahaya dalam laga El Clasico itu. Para pemain itu adalah Fabio Coentrao, Jose Mario Callejon, dan Ricardo Carvalho. Bek Barcelona, Gerard Pique juga berada dalam daftar pemain yang akan dijerat sanksi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pepe mendapat kecaman karena menginjak tangan Lionel Messi dalam babak perempatfinal Copa del Rey. Pepe mengaku tindakan tersebut tidak disengaja. Beberapa pihak mengkritik Pepe karena meminta maaf secara tidak meyakinkan.

Madrid kalah 2-1 melawan Barcelona dalam leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Kedua tim akan kembali bertemu di Camp Nou dalam leg kedua yang akan berlangsung Rabu 25 Januari 2012 (Kamis dini hari WIB).

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016