Mourinho Bantah Ada Konflik di Madrid

Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho bersikeras tidak ada perpecahan yang terjadi dalam skuadnya. Pelatih asal Portugal itu juga menegaskan skuadnya solid jelang laga leg kedua perempat final Piala Raja atau Copa Del Rey pertengahan pekan ini.

Sebelumnya tersiar kabar telah terjadi pertikaian antara dua kubu di tubuh skuad Los Blancos. Pertikaian mencuat karena dilaporkan bahwa para pemain Spanyol mulai tidak senang dengan Mourinho yang dinilai kerap menganakemaskan para pemain asal Portugal.

Namun, Mourinho mengaskan rumor itu hanya berita sampah belaka. Mantan pelatih Chelsea dan Inter ini bahkan mengklaim direksi Madrid masih memberikan dukungan penuh kepada dirinya. Selain itu, skuadnya juga tidak menunjukkan ungkapan permusuhan.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang rumor (perpecahan di tubuh Madrid) yang beredar. Saya merasa masih sangat didukung oleh direksi klub, dan kami juga sedang di tengah kondisi yang sangat baik," ujar Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Rabu, 25 Januari 2012.

Pernyataan Mourinho juga didukung oleh bek Madrid, Sergio Ramos. Pemain internasional Spanyol itu menegaskan dia dan rekan-rekannya masih solid sebagai sebuah tim. Dan rumor perpecahan yang tersiar adalah berita bohong belaka.

"Siapa yang bilang tim kami mengalami perpecahan, itu adalah kebohongan. Para pemain masih bersatu," ujarnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016