Dua Gol Aduriz Gagal Menangkan Valencia

Striker Valencia, Aritz Aduriz
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Valencia harus puas membawa pulang satu poin saat tandang ke markas Racing Santander, El Sardinero, Senin 30 Januari 2012. Duel Jornada ke-20 La Liga yang berkesudahan 2-2 ini juga diwarnai dua kartu merah.

Tuan rumah Santander sebenarnya mampu unggul 1-0 hingga akhir babak pertama lewat gol Adrian Gonzalez pada menit 2. Valencia sempat membalikkan keadaaan menjadi 1-2 lewat gol yang diborong Aritz Aduriz di menit 66 dan 79.

Namun pada menit 88, pendukung tuan rumah bersorak saat bek Bernardo Zuniga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tensi pertandingan semakin memanas hingga wasit memberikan tujuh menit untuk masa injury time.

Duel panas ini juga terlihat dari dua kartu merah yang dikeluarkan wasit. Gelandang Santander Pedro Munitis dan bek Valencia Ricardo Costa di kartu merah wasit setelah terlibat perkelahian di akhir-akhir pertandingan. Skor 2-2 ini akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Valencia gagal mendekati Barcelona di klasemen sementara La Liga. Kelelawar-kelelawar Mestalla tak beranjak di posisi 3 dengan torehan 36 poin atau tertinggal sembilan poin dari Barcelona di posisi kedua. Sedangkan Santander di posisi 17 dengan torehan 20 poin.

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016