Callejon: Mourinho Bahagia di Madrid

Jose Callejon
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang Real Madrid Jose Callejon mengaku yakin, pelatih Jose Mourinho sangat bahagia di Santiago Bernabeu dan tak berniat pindah pada akhir musim nanti.

Mourinho belakangan ramai diberitakan akan segera angkat kaki dari Madrid. Kabar ini muncul setelah Mou disebut tak lagi memiliki hubungan harmonis dengan pasukannya, terutama bek kanan Sergio Ramos.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mourinho sangat ingin kembali ke Premier League. Chelsea disebut sebagai salah satu klub kuat yang mungkin menjadi tujuan berikut dari The Special One.

"Saya tidak berpikir hal itu akan terjadi karena dia bahagia di sini," kata Callejon seperti dikutip dari AS, Kamis 9 Februari 2012.

"Dia ingin bekerja dan melakukan hal-hal dengan benar. Saya melihatnya sebagai sosok yang tenang dan punya hasrat untuk memenangi banyak gelar," ucap pemain 24 tahun ini.

Callejon juga menyingung peranan Mourinho dalam perkembangan kariernya. Menurut mantan pemain Espanyol ini, Mou adalah pelatih hebat yang mampu membantunya mengeluarkan potensi terbaik.

"Dia memberi saya rasa aman dan kepercayaan diri, sejak hari pertama saya di sini. Sikapnya jelas, langsung, dan karakter semacam itu bagus untuk para pemain," ujarnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016