Hubungan Pique dan Guardiola Digosipkan Retak

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAbola - Nama bek Gerard Pique tidak masuk dalam pemain yang diboyong oleh pelatih Pep Guardiola ke BayArena saat menghadapi Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tidak adanya nama Pique dalam daftar skuad El Barca langsung menimbulkan spekulasi baru. Kabarnya, hubungan Pique dengan Guardiola retak. Benarkah?

Menanggapi isu itu, kiper Victor Valdes menepis rumor yang berkembang tersebut. Ia menegaskan, tidak ada persoalan antara Pique dengan Guardiola.

"Dia adalah bek terbaik dunia saat ini dan dia selalu menunjukkannya setiap kali ia tampil," kata Valdes seperti dilansir dari Tribal Football.

"Itu hanya keputusan pelatih saja. Saya tidak melihat ada yang lain. Dia sebelumnya telah bekerja keras dan sangat antusias akan hal ini," tegas Valdes.

Dalam laga menghadapi Leverkusen, Guardiola lebih menurunkan Carles Puyol, Javier Mascherano, Eric Abidal, Dani Alves, dan Sergio Busquets untuk mengawal lini pertahanan timnya.

Sebenarnya bukan hanya Pique, Barcelona juga tidak menurunkan dua pemain bintangnya seperti Xavi Hernandez dan David Villa. Namun, meski tanpa ketiga pemain intinya itu, Barcelona tetap tampil perkasa setelah memetik kemenangan dengan skor 3-1.(sj)

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016