David Villa Ingin Comeback di El Clasico

Barcelona Vs Al Sadd
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung Hoon

VIVAbola - David Villa sudah tak sabar untuk kembali merumput. Striker Barcelona itu berharap bisa kembali membela Azulgrana saat menghadapi Real Madrid pada laga El Clasico di Camp Nou, 22 April mendatang.

Villa mengalami cedera patah tulang kering saat membela Barcelona di Piala Dunia Antar Klub 2011, Desember 2011 lalu. Akibat cedera tersebut, Villa terancam tidak bisa memperkuat Barcelona hingga akhir musim dan harus absen membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2012.

Namun, Villa yakin dirinya bisa kembali bermain sebelum musim ini usai. Berbicara kepada Marca, Jumat 17 Februari 2012, Villa menegaskan pemulihannya berjalan lebih cepat dari rencana. Striker 30 tahun itu yakin bisa bermain pada April 2012 melawan Madrid.

"Saya pergi ke klinik Jumat lalu, untuk mengangkat dua sekrup dari kaki saya. Semuanya berjalan sempurna, dan saya pulang ke rumah tanpa masalah. Ini langkah penting dalam pemulihan saya," papar Villa.

"Ketika saya mendapat cedera, saya bilang target saya adalah tampil di Piala Eropa 2012 dan membantu Barcelona di akhir musim. Dan saya optimistis setiap hari, semuanya semakin membaik," sambungnya.

Jika berjalan lancar, Villa akan sudah latihan berlari akhir bulan Februari. Setelah itu pemain berjuluk El Guaje itu akan mulai latihan menggunakan bola. Selanjutnya Villa berharap bisa bermain melawan Madrid pada 22 April dan Piala Eropa 2012 Juni mendatang. (ren)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016