Madrid Pastikan Mourinho Tetap di Bernabeu

Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Direktur Umum Real Madrid, Emilio Butragueno, membantah rumor bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Butragueno menegaskan Madrid akan membangun tim untuk Mourinho musim depan.

Media-media Inggris mengklaim Mourinho sudah tidak betah di Madrid. The Special One kemudian dihubungkan dengan sejumlah klub di Inggris, salah satunya adalah Tottenham Hotspur yang kemungkinan besar akan ditinggal Harry Redknapp untuk menangani timnas Inggris.

Namun, semua rumor tersebut dibantah oleh Butragueno. Mourinho dipastikan tetap menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan dan akan menghabiskan kontraknya bersama Los Blancos.

"Dia (Mourinho) punya kontrak dua tahun tersisa, dan senang berada di klub ini. Saya belum berbicara dengannya, tapi saya tahu dia senang di sini," ujar Butragueno seperti dilansir Marca.

"Spekulasi mengenai kepergiannya mungkin terjadi di media Inggris, tapi tidak di klub ini. Bahkan, musim depan kami akan membangun tim yang didesain untuk Mourinho," sambung Butragueno.

Mourinho berpeluang mempersembahkan gelar La Liga untuk Madrid musim ini. Saat ini El Merengues kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin dari 22 laga, unggul sepuluh poin atas Barcelona.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016