Jawaban Pep Soal Isu Latih Inter

Pep Guardiola
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, terus disebut-sebut akan melatih Inter Milan musim depan. Namun, Pep hingga kini mengaku belum menentukan masa depannya.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Bersama Barca, Pep sukses besar dengan menjuarai La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub. Kontrak Pep akan habis pada akhir musim nanti. Akan tetapi, hingga kini belum ada negosiasi perpanjangan masa kerja antara dirinya dengan Barcelona.

Hal ini menimbulkan spekulasi kalau Pep akan mendarat di San Siro. Ia diproyeksikan akan menggantikan Claudio Ranieri yang sedang mengalami masa sulit di Inter.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

"Saya belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak saya atau tidak dengan Barcelona. Saya harus yakin dan tidak ingin diri saya dan klub melakukan semacam percobaan," kata Guardiola seperti dilansir Football Italia, Minggu, 19 Februari 2012.

"Sekarang situasi tidak terlalu jelas bagi saya, karena saya masih butuh waktu lebih untuk memutuskan," ucap mantan gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Jika klub membuat batas waktu tentang masalah ini, maka saya akan siap untuk membicarakan hal itu. Bersama-sama kami akan mencapai keputusan. Sampai saat itu tiba, saya akan terus bekerja dengan klub hari demi hari, seperti yang selalu saya lakukan selama bertahun-tahun ini," ucap pria 41 tahun tersebut.

Guardiola santer dihubungkan dengan Serie A karena ia pernah membela Brescia dan AS Roma. Selain itu, Guardiola juga baru-baru ini terekam kamera memakai syal Inter Milan. (hp).

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016