Messi dan Iniesta Mulai Rayu Guardiola

Andres Iniesta dan Lionel Messi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pep Guardiola ramai diberitakan bakal hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini. Kedua bintang Barca, Lionel Messi dan Andres Iniesta, mulai merayu sang pelatih agar tetap bertahan.

"Saya berharap dia memperpanjang kontraknya dan dia tetap bersama kami untuk waktu yang lama. Dia harus memutuskan hal itu dan dia tahu bahwa tim ini ingin dia bertahan,” ujar Iniesta seperti dilansir Goal, Selasa 21 Februari 2012.

Ya, kontrak Pep dan Barca memang akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda kerja sama kedua belah pihak bakal diperpanjang.

“Itu keinginan semua orang (Pep bertahan) dan saya yakin Guardiola juga sangat menginginkannya. Kami memiliki banyak hal yang indah," ucap Iniesta.

Bersama Pep, Barca sukses menguasai daratan Eropa dan Spanyol. Azulgrana meraih gelar juara Liga Champions, La Liga, Piala Spanyol, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Keinginan agar Pep bertahan juga dilontarkan Messi. Pemain berusia 24 tahun ini merasa dirinya sangat dipercaya oleh Pep.

"Pep tahu apa yang kami pikirkan, dan dia selalu membuat keputusan yang tepat. Kami ingin dia bertahan di sini. Dia sangat berarti untuk kami dan klub ini," ujar Messi.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016