Atletico Akan Ganjal Upaya Barca Kejar Madrid

Diego Simeone
Sumber :
  • futbolero

VIVAbola - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya timnya dapat meraih kemenangan saat menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga, Minggu, 26 Februari 2012 (Senin dinihari WIB). Syaratnya, Atletico mampu menampilkan permainan tim yang padu dan solid.

"Jika tim kami mampu mengeluarkan 110 persen kemampuannya, kami telah mendekati kemenangan. Kami akan mencoba bermain seperti laga sebelumnya, dengan mencoba bermain secara tim," ujar Simeone kepada Marca.

Grafik performa Atletico memang terus meningkat sejak Simeone mengambil alih kursi pelatih dari Gregorio Manzano. Atletico kini nangkring di posisi delapan La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menumbangkan Lazio.

Dan akhir pekan ini, Atletico berambisi dapat memberikan ganjalan kepada Azulgrana yang sedang berusaha mempertahankan gelar juara La Liga dari incaran Real Madrid. Barca saat ini masih tertinggal 10 poin dari El Real yang memuncaki klasemen.

"Selain berusaha menutup ruang gerak Barca. Di laga ini kami juga akan melihat pilihan untuk menyerang. Karena itu adalah hal yang paling penting," lanjutnya.

"Kami memiliki permainan yang menyenangkan dan mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang terbaik. Ada antusiasme tinggi di seluruh pemain, sehingga laga ini bakal menjadi tantangan yang menyenangkan," tandasnya. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016