Marcelo Ingin Terus Belajar di Bawah Mourinho

Marcelo (kanan) dan para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Bek Real Madrid, Marcelo, berterima kasih kepada pelatih Jose Mourinho yang telah memberinya kepercayaan dalam dua musim terakhir. Marcelo pun mengaku bahagia bisa bermain di bawah asuhan pelatih sekelas The Special One.

Mourinho telah melatih El Real sejak 2010 lalu. Pelatih asal Portugal itu selalu mengandalkan Marcelo di lini belakang. Bagaimana tidak, dalam dua musim terakhir Marcelo diberi kesempatan main 94 kali di semua kompetisi.

Maka tak heran jika Marcelo disebut sebagai salah satu pemain favorit mantan pelatih Inter Milan tersebut. Kedatangan Fabio Coentrao pada awal musim lalu sebenarnya sempat mengancam posisi Marcelo. Akan tetapi, pemain 24 tahun itu mampu mempertahankan posisinya di tim utama.

"Saya sangat berterima kasih kepada Mourinho karena memberi kepercayaan kepada saya," kata Marcelo seperti dilansir Mirror.

"Saya sudah belajar banyak di bawah arahan dia dan saya ingin terus belajar. Saya masih harus terus berkembang," ucap Marcelo.

Marcelo saat ini sedang sibuk bersama tim nasional Brasil di ajang Olimpiade London 2012. Ia pun tak mengikuti tur pramusim Los Blancos. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016