Start Madrid Buruk, Oezil Tak Khawatir

Mesut Oezil
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Real Madrid mengawali kampanye musim 2012-13 dengan hasil yang mengecewakan. Los Blancos baru merebut 1 poin dari 2 pertandingan. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Valencia dan kalah 1-2 dari Getafe.

Meskipun demikian, gelandang Madrid, Mesut Oezil tak terlalu khawatir dengan hal ini. Pemain 23 tahun ini masih yakin Los Blancos bisa mempertahankan gelar La Liga.

"Tak bisa dipungkiri, Real Madrid berada dalam level tinggi dan selalu menginginkan yang terbaik. Namun Anda tak memenangi gelar di awal musim," ujar Oezil pada Bild.

"Kami belum menemukan performa terbaik sebagai tim. Namun belum ada yang hilang. Kami harus memastikan akan segera kembali ke jalur saat ini," sambungnya.

"Kami sedikit kurang beruntung. Kami tidak mencetak banyak gol. Hal-hal semacam ini memang bisa terjadi di sepakbola," tegas pemain internasional Jerman ini.

Oezil lalu berbicara mengenai pemain baru Real Madrid, Luka Modric. Mantan pemain Schalke 04 ini tak khawatir akan kehilangan posisinya dengan kedatangan pemain timnas Kroasia itu.

"Ada banyak kompetisi ketika Anda bermain dalam tim seperti Real Madrid. Kami tak hanya memiliki 11 pemain, Madrid selalu memiliki 18 pemain hebat," tutur Oezil.

"Anda perlu ingat itu. Ini bukan mengenai Oezil, Modric, atau Kaka. Tim adalah yang terpenting," ucapnya.

Madrid akan berupaya kembali ke jalur kemenangan saat bertemu seteru abadi, Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol. Laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 atau Kamis dini hari WIB. Di leg pertama, Los Blancos menyerah 2-3.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016