Cesc Fabregas Bantah Telah Berakting

Fabregas Merasa Bahagia Di Barcelona
Sumber :
  • http://www.haloberita.com

VIVAbola - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, berada dalam sorotan saat menghadapi Sevilla, Sabtu 29 September 2012. Dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan ini, Fabregas diduga sengaja berakting agar gelandang Sevilla, Gary Medel, mendapat kartu merah.

Kejadian kontroversial ini berlangsung pada menit 72. Fabregas dianggap mendramatisir suasana saat Medel menanduknya. Wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz langsung mengganjar Medel dengan kartu merah.

Namun, ketika ditanya oleh wartawan apakah sengaja berakting, mantan pemain Arsenal ini langsung membantahnya.

"Jika Anda inginkan, saya akan melakukan apa yang Medel lakukan dan Anda bisa menilainya," ujar Fabregas seperti dilansir Soccerway.

"Saya dipukul di bagian wajah, dan oleh karena itu dia mendapat kartu merah langsung. Saya melihat penalti di babak pertama tidak diberikan. Pertandingan ini sendiri berjalan seimbang," tutur pemain 25 tahun ini.

Bermain dengan 10 orang benar-benar membuat tuan rumah limbung. Usai kartu merah itu, Blaugrana berhasil mencetak 2 gol tambahan lewat aksi Fabregas menit 89 dan gol David Villa di masa injury time. Barca mememenangkan laga dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Messi dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen sementara dengan 18 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Sevilla tertahan di posisi lima dengan 11 poin dari jumlah pertandingan yang sama. (ren)

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016