Ingin Melatih, Zidane Lepas Jabatan di Real Madrid

Jose Mourinho (kiri) dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Terjawab sudah spekulasi mengenai nasib Zinedine Zidane di Real Madrid. Adalah pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang angkat bicara tentang hal tersebut.

The Special One mengatakan Zidane sudah tak lagi menjabat sebagai direktur olahraga Madrid sejak dua bulan yang lalu. Ini semakin memperkuat rumor yang mengatakan jika hubungan Zidane-Mourinho tidak harmonis.

Memang, keduanya sempat bersitegang karena Mou menganggap Zidane tidak peduli dengan skuat inti Madrid. Namun keduanya langsung menampik rumor tersebut.

“Saya tidak punya masalah dengan Zidane. Dia selalu mengatakan ingin menjadi pelatih. Dan sekarang saya rasa dia berusaha untuk mendapatkan lisensi kepelatihan di Prancis," ujar Mourinho.

Sementara itu Zidane yang membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions musim 2001/2002 mengamini perkataan Mourinho.

“Hubungan saya dengan Mourinho selalu sama. Saya juga masih bekerja dengan Madrid di tim junior. Tapi saya memang sedang berusaha mendapatkan lisensi kepelatihan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Setelah itu, mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa tahun mendatang. Saya sudah katakan sejak lama, saya ingin menjadi pelatih,” tutur Zidane kepada Marca.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016